Sarana Sistem Informasi Desa, Berita Seputar Sumbersuko


SUMBERSUKO - Di era jaman sekarang dengan kecanggihan teknologi yang semakin maju serta berkembang dengan pesat. Berbagai macam informasi bisa didapatkan dengan mudah hanya melalui internet. Wawasan ataupun pengetahuan seseorang bisa bertambah juga bisa melalui informasi dunia maya.

Blog desa Sumbersuko, kecamatan Klabang, Kabupaten Bondowoso akhirnya bisa diakses. Kini, warga desa sumbersuko maupun masyarakat umum dapat mengakses dengan mudah informasi apa saja yang ada di desa yang terkenal dengan sumber mata airnya tersebut.

Selain Blog desa, ada juga sosial media lainnya yakni Facebook ( Sumbersuko Klabang-Bondowoso ). Yang nantinya, akun Facebook desa sumbersuko dapat menshare informasi pula ataupun pengumuman.

Mahasiswa KKN kelompok 46 Universitas Jember berinisiatif untuk membuat blog yang akan berguna bagi warga desa sumbersuko untuk mendapatkan informasi seputar desanya.

SSID (Sarana Sistem Informasi Desa) adalah blog desa sumbersuko www.sumbersukobondowoso.blogspot.com yang menyajikan tentang informasi desa dan berita-berita seputar balai desa.

Keuntungan adanya Sistem Informasi Desa tersebut tentu menguntungkan bagi warga desa dan kemajuan informasi online desa Sumbersuko.
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Sarana Sistem Informasi Desa, Berita Seputar Sumbersuko"

SAY NO TO DRUGS

SAY NO TO DRUGS